15 Mei 2008

SushiGroove


Lagi ngidam sushi, tapi bosan dengan pilihan yang “biasa”? SushiGroove is always the answer for your craving! Setelah hadir di Setiabudi One, Pondok Indah Mall 2, Senayan City (Urban Kitchen), Mal Taman Anggrek, dan Paris Van Java, SushiGroove pun grooving di City Walk Sudirman.

Wisata kuliner kali ini adalah menjelajahi sushi. Sebenernya sih udah lama gue nyicipin sushi ditempat ini tapi baru kali ini gue bisa mempostingnya. Pertama kali gue kenal resto yang satu grup dengan Dragon Fly dan Blowfish ini pas gue waktu itu ada PKL di daerah Kuningan, trus gue cobain de ni sushi yang letaknya di Setiabudi Building. Cerita dikit ni ya, dulunya gue paling ga suka banget sama yang namanya sushi tapi entah kenapa disini gue bisa doyan banget.

Sesuai dengan namanya, SushiGroove ini emang nge-groove banget. Bisa diliat interiornya yang beda sama resto sushi kebanyakan. Suasananya sengaja dibikin remang-remang dengan meja memanjang. Terus ditengah2 biasanya ada bar nya gitu. Dan tentu saja, musik2 yang diputernya dong, jadi berasa makan sushi di Embassy hehehe. Disini juga tersedia smoking dan non-smoking area.

Kalo untuk makanannya, sebagian orang nyebut menu disini adalah fusion sushi maksudnya ga pure sushi asli yang pake raw food gitu. Ada sih yang model begitu, kalo ga 
salah namanya Nigiri. Toppingnya ada salmon, udang, squid, dll. Tapi kalo gue lebih suka salmon.
Kalo untuk fusionnya ada yang gue suka tapi gue lupa namanya, pokoknya sushinya mateng dan
diatasnya ada mayo yang dicampur cream cheese gitu. Rasanya gurih2 nikmat. Selain sushi disini juga bisa dinikmati menu lainnya, kalo yang pernah gue makan sih Curry Bibimbab. Rasanya lumayan aja karna gue bukan orang yang suka makan kari sih. Miso soupnya juga bisa diacungin jempol, dibanding resto Jepang lainnya yang pernah gue coba, Miso disini gue bilang ga ada tandingannya. Disini juga tersedia paket lunchbox seharga Rp. 38.000 saja, udah termasuk nasi+chicken/salmon/beef teriyaki+miso+tempura 3 biji+salad. Untuk minum tentu dong andalan gue Ocha aja, soalnya bisa refill hehehe *gamaurugimodeon*. Tapi kalo ga mau minum Ocha disini banyak pilihan lainnya ada cocktail, mocktail, softdrink, sake pun ada. Untuk dessertnya Ogura kali ya. Untuk cemal cemil tersedia Edamame rebus, alias kadang kedelai Jepang, dan Agedashi Tofu.

Untuk harga gue bilang disini lumayan terjangkau, bawa duit 100ribu udah bisa makan sushi.


Tidak ada komentar: