16 Mei 2008

Beppu Menkan

Ini adalah salah satu resto ramen favorit gue in J-Town. Huaa...pokoknya cinta banget deh sama ni resto. Gimana engga kalo mereka itu menyediakan tambahan cabe as requested tanpa dikenakan charge. Untuk semua menu, kita bisa pilih cabe 2, 4, 6, atau 8. Dan itu pedesnya bener2 nonjok ampe kejakun (eh gue kan ga punya jakun).

Salah satu menu favorit gue disini adalah Oniyama Jigoku

Tuh liat warnanya bikin ngiler kan?? glekk *menelan ludah*. Oniyama ini isinya ayam yang digoreng kayak katsu dan jamur. Satu lagi ke khas an dari ramen ini adalah atasnya selalu ditaburin pake bawang putih cincang yang digoreng jadi rasanya gurih2 gimanaa gitu. Top banget kan?? Untuk sizenya bisa pilih yang large atau reguler, tapi beda tipis sih porsinya. Keunikan lainnya adalah ukuran mangkoknya yang gede banget (kalo dirumah gue udah buat nadahin sayur asem buat sekeluarga tuh hehe) sama sendoknya yang gagangnya panjang banget. Untuk minumnya Ocha aja deh (lagi2 biar bisa refill hehehe).

Untuk harga standar lah, berkisar mulai Rp. 20.000an/porsi tergantung isinya apa. Saat ini yang gue tau Beppu udah punya banyak cabang, beberapa 
diantaranya yang sering gue datengin di PIM (deket skywalk yang mau ke PIM 2 depannya Shaoki Resto), TA (di lantai paling atas), sama EX (dilantai 3 kalo ga salah). Kalo suka ramen cobain deh, ga bakal rugi.

1 komentar:

nyits mengatakan...

emang beppu menkan salah satu tempat makan jepang yang pas buat lidah ku :P makanan dan minumannya enak dan banyak juga.

salam dari : http://chikosnyit.blogspot.com