15 Mei 2008

Ajisen Ramen


Ini dia resto ramen favorit gue. Selama ini sih baru tempat ini doang ramennya paling top markotop. Namanya Ajisen Ramen. Letaknya ada di Plasa Semanggi Lt. 3 deket foodcourt. Kalau dari segi interior sih....yaa jepang2 gitu sih. Dan begitu kita masuk akan disambut dengan teriakan dari para waitressnya "rase mase" (kalo ga salah gitu lho *tapi kayaknya tulisannya salah deh T_T* artinya Selamat Datang). 

Untuk yang di Pelangi sih ada kayak sushi bar nya gitu dipojokan, cuman gue belom pernah nyobain sushinya. Konsepnya semi open-kitchen *halah sok tau banget gue*.

Now, we're talking about the menu. Hm...standar ada appetizernya kayak Miso (kalo menurut gue Misonya kurang nampol), Edamame, Agedashi Tofu, dll. Ada main menunya dengan spesialisasi ramen tentunya. Nah ini dia uniknya, disini kita bisa pilih ramen dengan 2 kaldu pilihan, sapi atau b2 *iyuuu mariii*. Terus menu andalan gue disini adalah.....Volcano Ramen. Ramen dengan topping daging cincang pedas yang pedasnya nonjok dan nendang banget! Kalo yang ga suka pedes, ga direkomendasikan pesen ini. Untuk side dish Calamary yang dicocol saus mayo oke juga buat netralin rasa pedes.
Harganya di sini standar cenderung terjangkau jadi penyuka ramen silahkan mampir ketempat ini.